Jam Tangan Digital Unisex Sporty Putih Digital 511-B326 bestchoice Original Karet

Jam Tangan Digital Sporty 511-B326 Biru JA511-B326DBIR
Jam Tangan Digital Sporty 511-B326 Biru JA511-B326DBIR
Jam Tangan Digital Sporty 511-B326 Biru JA511-B326DBIR
Jam Tangan Digital Sporty 511-B326 Biru JA511-B326DBIR
Jam Tangan Digital Sporty 511-B326 Abu JA511-B326DABU
Jam Tangan Digital Sporty 511-B326 Coklat JA511-B326DCOK

Jam Tangan Digital Unisex Sporty Putih Digital 511-B326 bestchoice Original Karet

Warna
Harga Regular 60.640,00 Harga Sale 37.900,00 Hemat 22.740
/
  • Garansi Free Return
  • Ready To Ship 1x24 Jam
  • Khusus COD
  • Jika Ingin Melakukan Pembayaran Dengan Cara Transfer Mohon Chat Ke Kami Terlebih Dahulu
  • Dapat Dicarikan Kargo Murah Untuk QTY Banyak
  • Aman-Jaminan Uang Kembali
  • Stock Sedikit - 3 unit lagi
  • Inventory Sedang Di Jalan
Pengiriman dihitung pada saat checkout.

Jgn Lupa Untuk Membeli Baterai Dari Kami Gan.
Melayani Pembelian Grosir & Jasa Custom Jam, Lgsung Chat Kita Gan Siapp:))
DESKRIPSI
Nama : Jam Tangan Digital 511-B326
Merek : 511-B326
Jenis : JA Digital
Jumlah Varian : 7
Tipe Varian : Warna &
List Varian : Jam Tangan 511-B326 Digital Karet Biru 26x6x2 cm, Jam Tangan 511-B326 Digital Karet Abu 26x6x2 cm, Jam Tangan 511-B326 Digital Karet Coklat 26x6x2 cm, Jam Tangan 511-B326 Digital Karet Hitam Gold 26x6x2 cm, Jam Tangan 511-B326 Digital Karet Hijau 26x6x2 cm, Jam Tangan 511-B326 Digital Karet Hitam Rose Gold 26x6x2 cm, Jam Tangan] 511-B326 Digital Karet Putih 26x6x2 cm
List Bahan(Nama Varian) : Stainless(Biru), Stainless(Abu), Stainless(Coklat), Stainless(Hitam Gold), Stainless(Hijau), Stainless(Hitam Rose Gold), Stainless( Putih)
List Bahan Strap(Nama Varian) : Karet(Biru), Karet(Abu), Karet(Coklat), Karet(Hitam Gold), Karet(Hijau), Karet(Hitam Rose Gold), Karet( Putih)
List Berat Asli(Nama Varian) : 42Gram(Biru), 42Gram(Abu), 42Gram(Coklat), 42Gram(Hitam Gold), 42Gram(Hijau), 42Gram(Hitam Rose Gold), 42Gram( Putih)
Berat Ongkos Kurir Adalah Yg Paling Berat Diantara Berat Asli atau Berat Volumetric Kurir.
Ukuran Baterai 1 : 2032
Ukuran Baterai 2 :
Fitur : Digital
Kelengkapan 1 :
Kelengkapan 2 :
Petunjuk Penggunaan :
Buka Sil pemutar jam,lalu setting sesuai waktu
-MERUPAKAN DISTRIBUTOR dan Kami Mempunyai 8 Cabang Toko Offline di Jawa Barat
-TANPA EMBEL2 TAMBAH BIAYA PACKING DIJAMIN LEBIH MURAH GAN 100%
-GARANSI FREE RETURN 2 Hari yaitu GANTI BRG BARU & SEMUA ONGKIR DITANGGUNG KAMI JIKA TERJADI KERUSAKAN OLEH KURIR.
-Kesehatan & Keberkahan Selalu Buat Agan:))
-Happy Shopping from LapakJam:)

Customer Reviews

Based on 15 reviews
73%
(11)
13%
(2)
7%
(1)
7%
(1)
0%
(0)
f
fadhlanbarangil123

Barang nya bagus ?????? respon banget seller nya pokok nya gak nyesel beli disini dehh

Terima Kasih telah berbelanja dengan lapakjam! Senang Bisa Melayani Anda!

a
aldi65

Terima kasih barang yang saya pesan sudah sampai Barangnya baik,berpungsi nggak ada kendala. Makasih untuk seller yang baik dan kurir yang ramah

Terima Kasih telah berbelanja dengan lapakjam! Senang Bisa Melayani Anda!

a
ardhifach

Gak nyesel beli ditoko ini,brg nya super bagus,kualitas bgs... N terpenting cpt bgt brg nya dtg...terima kasih seller

Terima Kasih telah berbelanja dengan lapakjam! Senang Bisa Melayani Anda!

r
rayhan21

Harga murah tapi barang gk murahan

Terima Kasih telah berbelanja dengan lapakjam! Senang Bisa Melayani Anda!

s
sindyselina05

Barangnya cakepppppppppppppppp bangedddddddddddddddd harganya juga murahhhhhhhhhhhhh meriahhhhhhhhhhhhhhhhh pengirimannya rapiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii bagussssssssssssssssssssss bangedddddddddddddddd deh pokonyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa recommended bangedddddddddddddddd.............

Terima Kasih telah berbelanja dengan lapakjam! Senang Bisa Melayani Anda!

Pengiriman akan langsung dilakukan dalam 1x24 Jam sesuai dengan tipe pengiriman yang dipilih.

Jika terjadi kerusakan/kekurangan pada barang maka akan dipandu oleh Tim Customer Support untuk proses pengembalian Garansi Free Return.

Kami menjamin 100% keamanan berbelanja online di lapakjam.com.

Terima kasih dan Happy Shopping!

Situs ini dilindungi oleh reCAPTCHA dan berlaku Kebijakan Privasi serta Persyaratan Layanan Google.

Lebih dari Jam Tangan
Baru Saja Dilihat

From our customers

★★★★★

Beli barang di lapakjam selalu aman nyaman di hati, semua kerusakan ditanggung & admin ramah sekali. Terimakasih Lapakjam:)

britagi24
Jakarta, DKI Jakarta
★★★★

Harganya murah kualitas superrr makasih lapakjam

deddymulyadi
Serang, Banten
★★★★

Langgananku selalu ya lapakjam. Brg rusak lgsung diganti sama ongkir2nya pokoknya top deh

Dwikasarangheyo
Bandung, Jawa Barat
★★★★★

Terimakasih lapakjam yg uda sabar atas pertanyaan2 saya. Bakal jadi langganann

Bobby74hend
Surabaya, Jawa Timur
★★★★★

Koleksi paling lengkap ya cuman ada di lapakjam...yg lain lewatt watt watt sisa 2 watt

Bennyjigo987
Semarang, Jawa Tengah